Jumat, 25 Mei 2012

campur aduk :))

jam 1:30 bel berbunyi tanda masuk kelas .. sedangkan gw masih ada di kantin sama rona,tia,tania,nanda,dani .. lagi pada jajan gtu deh , ahaha.. nah udah selesai tuh yah terus gw masuk kelas ,nah terus pas jam pertama ada ulangan mendadak .. wow -____- banget kan , ;uhuk .
kan kalo ulangan di bagi jadi 2 kloter, nah gw mainan suit gtu sama si tia, dan akhirnya gw menang .. ahaha gw keluar tuh yaa baca" dikit lah buat ulangan :D , tapi pas udah di luar kelas temen-temen malah pada becanda gtu deh, apa lagi si jalal sama nanda ngomong pake bahasa jawa gtu .. ahah cucok rempong deh .. ;p
oke waktunya gw masuk kelas ngerjain ulangan .. untung soalnya PG :)... nah bayangin waktu tinggal 10 menit dan temen" mulai pada galau ,dan akhirnya cap cip cup :D selesai :)))
waktunya istirahat .. nah gw , rona , tia ,dan tania. pada beli makanan gtu kan di kantin .. terus makan dulu tuh .. pas udah selesai masuk kelas lagi nah waktunya ngerjain soal matematika .. :D banyak bgt lagii .. ceritanya di singkat aja yak . nah udah bel pulang .. waktunya getttt !!! :D udah dulu ah capek mau istirahat tangan nya .. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar