Minggu, 27 Mei 2012

weekend compangcamping eyy!! ~ :D

huhhh.. malem ini gw kesepian bgt .. gak bisa tidur pulla .. sebenernya sih tadi udah ngantuk tapi pas buka notebook jadi gak ngantuk lagi -____- hhh hal yang aneh :))
nah kembali ke cerita gw waktu siang , emang sih wekend nya kurang asik ,,tapii pas ada rona,tania,sama tia main ke rumah jadi asik deh.. nah tapi gak cuma asik-asikan doang .. sebenernya sih niat nya mau pada latihan senam gitu deh,sampe nguras keringet banget yekan ,tapi si tia gak ikutn latihan katanya males,yaudah tuh ya si tia cuma liatin gw ,rona,tania latihan doang.. nah pas lagi khusyu(asik bahasa gw ngeri:P :P ) tiba" ada esemes gitu dari si mukti ,katanya dia mau ikut kelompok gw , sedangkan dia belum hafal sama sekali gerakan-gerakan nya , nah terus nanti gimana jadinya coba .. -____- ,nah gak tau deh tuh gw tetep lanjut latihan sampe berulang-ulang tapi yaa gitu tetep gerakan nya kurang sempurna ,, tapi gapapa lah buat besok ini .. semoga besok sukses deh senam nya :)) aminn .. nah gak lama si tia esemes si dani mau latihan apa enggak , nah gak taunya dia lagi ada di jakarta ," aduhh danii gimana jadinya besok kalo lu gak pernah latihan" oke skip.

seusai latihan gw,tania,rona,tia pada kelaperan tuh efek dari senam kali yak , heheheh ... nah pas gtu kita beli makanan gtu .. dan akhirnya makan-makan dulu , oke skip .. abis makan langsung pada teparr dan akhir nya apa coba ?? pada narsis gtu dehh hahah nih hasil nya
                                        .. udah dulu yak ngant uk nih mau tdur dulu !! babay ...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar